ERABARU BASALTO

Batu Alam Palimanan - EraBaru Basalto

Batu Palimanan termasuk dalam kategori batuan pasir, Batu Palimanan ini memberikan nuansa yang mewah, hangat dan lembut dalam desain interior maupun eksterior dari sebuah bangunan. Oleh karena itu banyak gedung, rumah ataupun villa yang desainnya menggunakan batu palimanan

Walaupun masuk dalam kategori batuan pasir, batu palimanan memiliki tingkat kekerasan/density yang cukup tinggi dibandingkan dengan batu sandstone lainnya seperti batu paras jogja atau batu paras bali. Tekstur permukaannya rata-rata halus dan sedang.

Batu Palimanan memiliki 3 (tiga) macam corak dan warna yaitu :

1. Batu Palimanan Putih atau White Palimo dengan sedikit tekstur lembut. Batu Palimanan Putih atau White Palimo ini memiliki tingkat kekerasan yang paling tinggi diantara batu sandstone lainnya termasuk batu palimanan lainnya.

2. Batu Palimanan Emas (Palem) atau Golden Palimo yaitu Batu Palimanan dengan warna dasar kemasan dengan corak urat kuning kecoklatan, memiliki tingkat kekerasan sedang atau lebih rendah dibandingkan dengan White Palimo.

3. Batu Palimanan Kuning atau Cream Palimo adalah Batu Palimanan dengan warna dasar cream dan didominasi warna kuning dengan urat kasar hitam kecoklatan. Mempunyai tingkat kekerasan/density rendah bila dibandingkan dengan White Palimo dan Golden Palimo tetapi tetap lebih tinggi tingkat densitynya dibanding dengan batu paras.

Jenis Batu Alam Paliman
Batu Palimanan Ketebalan 5 Cm
Jenis Batu Alam Paliman
Batu Palimanan KBMN Random
Jenis Batu Alam Paliman
Batu Palimanan RTM
Jenis Batu Alam Paliman
Batu Palimanan CP Honed
Jenis Batu Alam Paliman
Batu Palimanan CP For Toping Pool
Untuk pemesanan dan informasi mengenai Batu Alam Palimanan lebih lanjut, silahkan klik disini
Kantor Pusat :
ERABARU BASALTO
Jl.Gunung Soputan, Denpasar
Bali

Kantor Cabang :
Jl.Raya Senggigi, Lombok (under construction)


081 7098 5120 / 0822 9292 2384
erabarubasalto@gmail.com

Languages

Flag Counter